INFO PENTING !!!

Rabu, 10 Juli 2013

Peluang Usaha Kecil Digital Printing

Peluang Usaha Kecil 

Peluang Usaha Kecil

Peluang usaha digital printing boleh dikata termasuk salah satu jenis usaha yang cukup favorit. Karena termasuk salah satu usaha favorit, akibatnya bisa ditebak….ya benar, banyaknya persaingan, sama dengan bisnis percetakan. Tetapi persaingan dalam peluang usaha kecil jenis ini belum seketat bisnis percetakan. Namun meskipun banyak pesaingnya anda nggak boleh takut Karena setiap jenis usaha apapun yang terpenting adalah kualitas kerja, variasi produk yang bisa kita kerjakan serta pelayanan yang baik akan memenangkan persaingan tersebut. Usaha digital printing ini bisa anda jalan dengan modal besar maupun kecil tergantung kemampuan anda. Namun bagi pemula yang belum mengenal seluk beluk usaha digital printing ini lebih baik dimulai dengan modal kecil dulu saja.
 
Pembelian alat-alat penunjang yang berukuran besar dan mahal bisa ditunda dulu. Anda bisa menggunakan system lempar, maksudnya jika anda mendapatkan order tetapi anda tidak memiliki alatnya maka order tetap anda terima lalu cetakkan ditempat lain yang memiliki alat lebih lengkap asalkan anda sudah tahu price list di tempat tersebut.
 
Peluang usaha digital printing ini merupakan peluang usaha yang cukup potensial saat ini, tak heran jumlah pesaing pun semakin meningkat. Hal ini menyebabkan persaingan harga semakin ketat. Para pengusaha di bidang ini banyak yang melakukan strategi-strategi untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan, diantaranya dengan melakukan cara banting harga. Strategi seperti ini sebenarnya strategi yang buruk dan akhirnya memicu suatu persaingan yang tidak sehat.
 

Peluang Usaha Kecil


Adapun beberapa perlengkapan yang harus disiapkan jika anda ingin menjalankan peluang usaha digital printing ini adalah komputer minimal Pentium 4, printer laser, printer tinta dye, printer tinta sublime, mesin laminasi, alat press pin plus modulnya, alat press kaos, scanner, alat potong kertas, alat potong ID CARD dan beberapa bahan penunjang yang lain. Jikalau anda memiliki modal yang besar, anda bisa tambahkan mesin cutting stiker dan mesin cetak spanduk/benner. Tetapi untuk tahap awal lebih baik mesin cutting stiker dan mesin cetak spanduk/benner tidak usah beli dulu. Sementara jika dapat order kita gunakan system lempar dulu aja, maksudnya kita kerjakan ditempat lain yang lebih lengkap.
 
Jika ditekuni dengan baik sebenarnya peluang usaha kecil digital printing ini cukup potensial karena bisa mengghasilkan keuntungan yang cukup bagus. Itulah sedikit informasi tentang peluang usaha kecil digital printing, semoga dapat bermanfaat untuk anda. Salam sukses !


Terima kasih sudah mengunjungi website ini dan sudah membaca artikel…Peluang Usaha Kecil