INFO PENTING !!!

Rabu, 21 Agustus 2013

Memilih Usaha Kecil Modal Kecil

Usaha Kecil Modal Kecil 

Usaha Kecil Modal Kecil

Untuk memulai sebuah usaha tidaklah harus dengan modal yang besar tetapi anda bisa memulai usaha dengan modal kecil. Tidak semua orang memiliki modal besar untuk memulai sebuah usaha yang mereka inginkan. Banyak usaha yang sekarang besar dahulu berawal dari usaha yang kecil juga. Untuk anda yang ada kendala masalah modal, awali usaha anda dengan modal yang kecil dulu. Apalagi sekarang ini sudah banyak informasi tentang usaha dengan modal kecil, bahkan justru banyak dijumpai usaha kecil yang keuntungannya sangat besar. Jangan bingung dan khawatir untuk jadi seorang wirausahawan meskipun anda memiliki sedikit modal. Asalkan perencanaan anda matang maka saya yakin untuk memulai usaha tidaklah sesulit yang anda bayangkan.
 

Usaha Kecil Modal Kecil


Untuk tahap awal, perhatikan sekeliling anda, anda bisa memanfaatkan apa-apa yang ada atau apa-apa saja yang anda punyai dulu untuk anda pakai membantu anda dalam memulai sebuah usaha. Semisal untuk kantor atau tempat usaha, gunakan garase mobil atau mungkin taman rumah anda, yang dengan sedikit dipermak sehingga bisa dipakai untuk kantor atau tempat usaha seperti toko kecil atau apapun. Sekedar saran saja, meskipun anda memiliki modal besar sebaiknya anda tetap memulainya dengan usaha kecil modal kecil. Apalagi jika anda tergolong sebagai pemula dalam dunia bisnis atau dunia wirausaha. Anda juga bisa menggandeng investor atau mitra bisnis untuk mendanai usaha yang akan anda jalankan, tentunya dengan poin-poin kesepakatan antara kedua belah pihak.
 
Kesuksesan dalam sebuah usaha bukan berasal dari orang lain melainkan dari diri anda sendiri dan tentunya di imbangi dengan doa. Saya yakin meskipun usaha anda tergolong usaha kecil tetapi kalau anda yakin, bersungguh-sungguh dan fokus dalam menjalankan usaha tersebut maka kesuksesan akan menanti anda. Selalulah belajar menjadi seorang pemenang, karena dengan begitu anda akan mampu meraih semua mimpi-mimpi dan cita-cita anda.
 
Sedikit tips dari saya bahwa kekuatan untuk menang bersumber dari pikiran anda sendiri, ketahuilah akan sesuatu yang mampu membuat anda bahagia dan yakinlah pada diri anda bahwa anda mampu untuk menang. Saya yakin apapun usaha anda, apakah itu usaha besar ataupun usaha kecil modal kecil, jika anda yakin akan sukses maka andapun pasti akan sukses.


Terima kasih sudah mengunjungi website ini dan sudah membaca artikel…Usaha Kecil Modal Kecil