INFO PENTING !!!

Kamis, 31 Oktober 2013

Renyahnya Bisnis Quiche - Bisnis Usaha Modal Kecil

Bisnis Usaha Modal Kecil

Bisnis Usaha Modal Kecil

Artikel ini membahas seputar bisnis atau usaha dengan modal kecil yakni usaha kue Quiche. Melihat penampilannya, kue pastry klasik asal prancis ini sangat menggugah selera. Kue yang bentuk sekilas mirip dengan pie ini bisa kita kombinasikan dengan beraneka ragam variasi isi, mulai dari jamur, sosis, keju, ikan, ayam, daging, aneka sayuran seperti jagung, brokoli, bayam hingga buah-buahan seperti jeruk, anggur, strawberry, dll. Tak heran jika kue ini juga bisa dijadikan makanan alternatif pilihan, apalagi proses pembuatannya sangat praktis dan juga kue ini bisa dihangatkan untuk dikonsumsi setelah disimpan dalam lemari es. Bisnis kue Quiche ini sangat menarik dan prospektif dan juga tergolong bisnis atau usaha dengan modal yang relatif kecil sehingga siapapun bisa segera mencobanya.

Kulit atau pelapis kue ini dibentuk seperti wadah mirip kue pie dengan adona beropa adonan pastry. Kue Quiche ini tidak diberi lapisan penutup seperti pie. Dengan kombinasi isi yang sangat beraneka ragam menjadikan kue quiche ini terasa sangat lezat saat dimakan dan memiliki kandungan gizi yang tinggi. Kue Quiche ini sangat bisa dijadikan ladang bisnis bagi siapa saja termasuk bagi pemula. Apalagi usaha kue Quiche ini bisa digolongkan bisnis dengan modal kecil.


Bisnis Usaha Modal Kecil


Bisnis Kue Quiche ini bisa diawali dalam skala kecil atau skala rumahan dengan berbagai varian harga, semisal paket nampan kecil dengan harga sekitar Rp 3000,- per buah, paket dengan ukuran diameter 16 cm yang mungkin dibandrol dengan harga Rp 55.000,- hingga paket paling besar paling mahal yakni dengan ukuran diameyter 22 cm seharga sekitar Rp 130.000,-. Meskipun tergolong jenis bisnis usaha modal kecil tapi keuntungan dari bisnis kue Quiche ini cukup lumayan tinggi yakni bisa sekitar 40%-50%. Untuk trend saat ini yang sedang diminati adalah kue Quiche dengan isian sosis, jamur, daging asap, keju, dll. Ada sedikit trik agar kue Quiche benar-benar enak yakni terigu yang digunakan juga harus benar-benar terigu dengan kualitas yang baik dan waktu pengadukannya juga jangan terlalu lama, agar adonannya tidak terlalu alot/liat serta pada saat mencetak adonan kedalam cetakan, usahakan jangan terlalu tebal agar adonan bisa benar-benar matang sampai ke bagian dalam.

Nah itulah sedikit informasi seputar bisnis usaha modal kecil yakni usaha kue Quiche dan bagi anda yang tertarik bisa segera memulainya karena keuntungannya cukup menggiurkan dan bagi andda yang belum bisa membuat kue Quiche ini, anda bisa belajar/kursus dahulu.

Terima kasih sudah mengunjungi dan membaca artikel…Bisnis Usaha Modal Kecil